Thursday, May 23, 2013

New & Improved Olay Total Effect

Hi all!!

Kamu pasti masih inget kan dengan postingan saya tentang Faktor Penyebab Penuaan Dini pada Kulit? Nah.. secara saya lagi rajin2nya ngerawat kulit, saya ingin nyoba produk yang satu ini: New & Improved Olay Total Effect.

Setau saya, Olay adalah drugstore skin care brand yang cukup bagus, meskipun belum pernah mencoba produknya.. Banyak teman saya yang pakai bilang cocok & hasilnya terpampang nyata ^^ *gampangpercayateman 

Olay Total Effects baru menawarkan solusi buat para wanita untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh berbagai faktor pemicu stress, yaitu:
1. Garis halus dan keriput
2. Kekenyalan kulit
3. Warna kulit yang tidak merata
4. Tekstur kulit yang tidak merata
5. Terlihat jelasnya pori-pori kulit
6. Kulit kering
7. Kulit tampak kusam

New & Improved Olay Total Effect ini sekarang formulanya semakin disempurnakan dengan kemampuan meningkatkan regenerasi kulit hingga dua kali jika dibandingkan dengan kulit yang ga dirawat. Apa saja formula tesrsebut?
 Micronized Particles  untuk menyamarkan ketidak sempurnaan kulit wajah.
 Glycerin dan Panthenol  untuk memastikan kadar air dalam kulit guna meratakan warna, kekenyalan dan kehalusan kulit wajah.
 Niacinamide dan N-Acetyl Glucosamine  untuk memerangi penuaan dan mencerahkan warna kulit.
 SPF 15  untuk melindungi tekstur, warna dan cerahnya kulit wajah.

Ada 2 produk Olay yang akan saya coba:
1. New & Improved Olay Total Effect 7 in One Anti-Ageing + fairness Cream SPF 15 40g
2. New & Improved Olay Total Effect 7 in One Day Cream (normal) SPF 15 50g

Perbandingan besar produk di tangan saya:
Awalnya saya bingung apa bedanya.. selain formula & warnanya.. Jadi saya cari tahu sendiri.. Dari hasil baca sana-sini katanya Olay Total Effect 7 in One Day Cream bagus banget untuk kulit berminyak (Yaay!), sedangkan Olay Total Effect 7 in One Anti-Ageing + fairness Cream cocok untuk kulit normal hingga kering. Apakah betul? Nah.. saya akan saya update lagi perkembangannya di muka selama beberapa waktu ke depan & review lebih detail tentunya..

See ya!! ^^

6 comments:

Devi Anviana Putri said...

skincareku pas SMP mbak Carryn :D :D
wah waahh tetep eksis yaaa >.<

Dewie Aprillia said...

Ditunggu update nya ya Carryn.. Kebetulan aku mau ganti drugstore skincare..hihihi smoga cocok yah :)

Nur Jayanti said...

aku dah pernah coba yg day cream, emang bagus & cocok di kulitku yg sangat berminyak. Aku belum pernah nyoba yg fairness nya ..

carryn said...

Devi> Waah.. serius SMP udah pake Total Effect? (O.O)

Dewie> Ok dear... ^^

Nur Jayanti> Yup, buat sehari-hari ok banget yg day cream

Devi Anviana Putri said...

hihii maksutnya Olay aja mbak Carryn, yang pelembab ituuu :D
kalo yang ini belom nyoba. hihi

hapza_honey said...

aq baru 2minggu pake yg fairness, kulitku berminyak di daerah T, sampe sekarang cocok2 aja di muka, ga bikin terlalu berminyak n ngerasa kalo warna kulit semakin rata sih, tapi untuk mencerahkan belum kayanya hehehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...