Tuesday, March 10, 2015

Powder Parlour Dry Shampoo & Hair Treatment Serum

Hi all…!!

Saya yakin, pasti kamu sering ngalamin bad hair day! Me too!!!
Dengan aktivitas yang segudang, kadang saya ga punya buat keramas setiap hari. Alhasil rambut jadi lepek dan berminyak..
Kesel ngeliatnya tapi gimana dong… Mau keramas ke Salon juga MaGer, Males-Gerak! Lagian masa harus ke salon setiap dua hari sekali? Like.. I don’t have another things to do?? *soksibuk

Tapi.. kali ini saya dapet solusinya!! Yaitu pake Dry Shampoo!! Salah satunya produk dari Powder Parlour ini..
Pertama kali nerima, saya jatuh cinta sama desain packagingnya yang minimalis dan manis dengan warna-warna pastelnya =) Ukuran kalengnya ga terlalu besar, jadi praktis dibawa kemana-mana. Tapi kita harus hati-hari pas ngebuka tutupnya, karena harus diputar sambil ditarik. Pelan-pelan aja supaya isinya ga tumpah.
Powder Parlour Dry Shampoo tersedia dalam 4 varian wangi:
1. Secret Garden (Hijau), campuran wangi raspberry, melon, jasmine dan violet.
2. Bittersweet Chocolate (Biru), wanginya manis seperti coklat, warnanya lebih gelap dibandingkan varian lainnya.
3. Rose Bouquet, wanginya seperti bunga mawar asli.
4. Vanilla Cupcake, wanginya manis dan bikin mood jadi happy.

Yang saya suka, wangi produknya ngga terlalu menyengat, cocok untuk dipakai sehari-hari.

Produk dry shampoo ini berbentuk bubuk berwarna putih (kecuali Bittersweet Chocolate, lebih gelap). Butiran-butirannya agak kasar jika dibandingkan dengan loose powder.
Cara mengaplikasikannya? Ambil kuas makeup yang udah ga terpakai (yang sudah dibersihkan ya..). Ambil Powder Parlour Dry Shampoo secukupnya dengan kuas tersebut.
Ulaskan ke bagian scalp dan akar rambut, atau kalau saya ke bagian rambut yang terlihat lepek dan berminyak.
Lalu ratakan dengan tangan/sisir hingga bubuknya terbaur dengan rambut.
Ingredient utamanya, Arrowroot Powder, bisa menyerap kelebihan minyak pada rambut kita. Ingredient lainnya membantu mengoptimalkan efek tersebut.
See? Rambut saya jadi kembali mengembang dan ga mengkilap! *Happy Customer =D Dry Shampoo ini juga bisa memperlama daya tahan rambut kita yang sudah diblow.

Price: IDR 90,000 (45gr)

Overall saya suka produk ini. Saya selalu bawa kemana-mana, bahkan nyimpen 1 di meja kantor, 1 di tas dan 1 di rumah.. Haha.. Secara saya kadang ga sempet keramas sama sekali. Namun mungkin akan lebih baik lagi kalau ada packagingnya yang bisa diputar tutup/bukanya, kayak botol bedak bayi yang atasnya bolong-bolong itu loh. Apalagi kalau langsung ada kuasnya juga di atasnya, jadi lebih praktis lagi! ^^ Tapi mungkin harganya bakalan naik ya.. =D

My favourite is Rose Bouquet!
Next.. Saya juga cobain Powder Parlour Hair Treatment Serum. Serum rambut di dalam botol pump kecil yang travel-friendly ini teksturnya cair dan ringan.
Serum ini bisa membuat rambut bersinar, melembabkan dan melindungi rambut. Serum ini cepat menyerap ke rambut dan ga lengket.
Terbuat dari organic jojoba oil dan bahan alami lainnya, plus lavender oil murni. Ga mengandung silikon, paraben dan pewarna, jadi aman untuk digunakan. Jojoba oil itu sendiri berfungsi untuk melembabkan dan memperkuat rambut, sedangkan Lavender oil berfungsi untuk mempersubur rambut dan bisa dijadikan conditioner yang bagus.

Cara pakainya, kocok botolnya terlebih dahulu. Taruh produk secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan ke rambut yang kering dengan merata. Rambut saya yang memang sudah mulai rusak dan sering megar ga karuan bagian bawahnya jadi lebih tertata rapi setelah diberi serum ini.
Price: IDR 80,000 (15ml)

Karena saya lebih suka rambut yang ngembang, jadi saya lebih sering pake Dry Shampoo-nya dibanding Hair Treatment Serum dari Powder Parlour ini. Nah, buat kamu yang sering ga punya waktu untuk keramas kayak saya, cobain sendiri deh Powder Parlour Dry Shampoo-nya! ^^

Dimana bisa dapetin produk ini? Langsung aja cek websitenya www.powderparlour.net. Facebook: powderparlour Twitter: @powder_parlour.

Okay.. Semoga berguna reviewnya… ^^

See ya!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...