Monday, May 4, 2015

Revlon Colorstay Moisture Stain

Hi all!!

So sorry for the long hiatus..!! Sangking sibuknya sama kerjaan dan kehidupan pribadi, saya jadi jarang ngeblog.. Okay kalau gitu langsung aja yuk simak review saya yang satu ini..

Jadi.. beberapa waktu yang lalu saya dikirimi paket dari Revlon, yang ternyata isinya adalah.. 5 botol Revlon Colorstay Mositure Stain!! Yaaay.. I'm so excited! Siapa yang ga seneng coba dikirimi produk lucu begini..
Botolnya berbentuk balok terbuat dari plastik berkualitas dengan desain yang simple. Aplikatornya bertekstur lembut berbentuk cukup lebar dengan ujung yang lancip dna sedikit bengkok, jadi gampang banget buat mengaplikasikan isinya ke bibir..
Revlon Colorstay Moisture Stain ini adalah lip color cair dengan texture yang lembut dan pekat. Efeknya ketika dipakai di bibir, bibir jadi moist meskipun ga pake lipbalm dan terlihat glossy.

Shadesnya dinamai dengan nama-nama kota besar di dunia. 5 shades yang saya punya; (dari kiri ke kanan) Miami Fever #035, Rio Rush #020, Barcelona Nights #015, Shanghai Sizzle #040 dan New York Scene #045.
Berikut swatch-nya di bibir saya dengan flash (kiri) dan tanpa flash (kanan):
1. Miami Fever
Warna peachy orange ini cukup "aman" untuk dipakai sehari-hari. Bikin wajah saya jadi kelihatan segar natural.
2. Rio Rush
Warna "Barbie Pink" yang vibrant ini bikin saya terlihat lebih girly. Tapi saya sebenarnya kurang suka tone lipstick yang pinkish, karena bikin gigi saya terlihat kuning.. =D Tapi shade ini boleh lah dipakai kalau lagi mood dandan agak genit, hehe..
3. Barcelona Nights
Warna pink tua/fuschia ini ternyata oke juga. ^^ Bikin saya kelihatan feminin tapi tetap bold!
4. Shanghai Sizzle
I always love red lip color!! Jadi udah bisa ketebak kan shade favorit saya diantara ke-lima-nya ya yang satu ini. Merahnya cerah banget, ditambah efek glossy bikin muka terlihat fresh dan menarik perhatian tentunya!
5. New York Scene
Warna merah yang agak gelap ini ternyata bagus juga di bibir saya. Bikin terlihat mencolok tapi ga terlalu agresif. Cocok buat vintage-look.
Staying powernya lumayan.. Kalau habis makan/minum warna dan efek glossynya pasti pudar, jadi harus re-apply. Produk ini juga ga mengandung wewangian. Teksturnya yang pekat dan glossy bikin bibir lebih terlihat berisi dan kenyal. Mungkin produk ini lebih cocok untuk kamu yang punya bibir tipis atau sedang, jadi bibir bakal terlihat lebih bervolume.

So.. overall I love this product! Denger-denger pilihan shade-nya juga banyak... Jadi penasaran pengen coba shade-shade lainnya.

Okay that's all my review, semoga berguna ya, terutama bagi kamu-kamu yang lagi nyari lip gloss yang lumayan tahan lama.

See ya!!

3 comments:

turiscantik.com said...

jadi tertarik coba deh ;)

Anisa W.A. said...

hi carryn salam kenal. wah lucu banget kemasannya si lipgloss ini jd pengen yg rio rush, cakep di bibir km. btw mba pke foundation apa? flawless and no whitecast

Lydia Yunita said...

I love miami fever most!

Cheeringsoul.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...